Jumping


out of the box! bagaimana caranya melakukan? siapkah anda mendapatkan pengalaman baru? bersama rutinitas yang BIASANYA, kebanyakan orang telah sangat menikmatinya… lalu apa gunanya jumping? lalu apa pentingnya hal baru?

ketika terbiasa dengan apa yang dirasa cukup adalah cukup, maka cukup sudah. dan ternyata tidak banyak di dunia ini yang bersedia untuk melompat keluar dari zona nyamannya. apa itu zona nyaman? adalah zona status quo, ketika perubahan sudah tidak penting lagi.

ketika tindakan belum terjadi hentakan resonansi tentang enaknya mengenal sesuatu yang baru. maka mulailah untuk membayangkan hal baru? bisa mulai dengan hal-hal yang paling kecil dan sederhana. misalnya melahirkan pertanyaan dalam benak anda sendiri. bagaimana jika musik, bagaimana jika warna pelangi, bagaimana jika rasa masakan yang tujuh rasa seperti apa ya, bagaimana jika besok melakukan terjun payung dan seterusnya? membayangkan saja khan gratis tis tis…. hehe

selain membayangkan. boleh juga dengan berpikir koq, ya berpikir apa saja yang membuat kita tertantang untuk mendapatkan sesuatu yang baru. jika mau melatih, bisa dengan yang paling mudah dipikirkan. bagaimana jika saat ini saya adalah penemu resep baru (baik untuk masakan, obat, strategi gerakan, maupun tentang benda2 elektronik maupun produk teknologi lainnya). ini juga nga ditarik bayar lho…

membayangkan. berpikir, jika masih terlalu gampang. boleh dengan langsung melakukan. karena tiap apa yang kita lakukan akan membantu kita merasakan sesuatu yang baru. dan itu seiring dengan desain otak kita yang tersusun tidak beraturan dan ingin sesuatu yang baru… lho rumus darimana? coba amati saja, bagaimana larisnya bisnis informasi, bisnis olahraga sensasi, bisnis pengetahuan mulai dari produk buku, majalah, digital dan aneka produk sajian info di handphone. semua mencitrakan apa yang memang digemari oleh otak manusia.

okayyy… perubahan, membuat lompatan dengan cara kita masing-masing. mari berbagi tentang apa yang telah menjadi baru dan kita benar-benar menikmatinya. dunia menunggu para inovator… ayo menjadikan dunia makin CERAH!

ipoel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s