LinkCERAH


 

bermain belajar bekerja

consulting - facilitators - training center - creative event

apapun yang anda pikirkan tentang LinkCERAH, berpikirlah berbeda! kami adalah perusahaan inovasi sosial yang berkontribusi pada perubahan.

 

jika anda percaya hari ini ada krisis yang menghinggapi dunia. baik pada level negara (pemerintahan-birokrasi), perusahaan, organisasi maupun ditingkt individu. semua bukan semata tentang ketiadaan akses dan kesempatan. meskipun aliran strukturalisme akan menyanggah ini habis-habisan.

karena bagi LinkCERAH krisis yang paling utama dan mewujud hari ini lebih banyak karena para pelaku perubahannya sedang krisis imajinasi. bahwa kemandegan konteks lebih karena tidak berani mengubah krisis menjadi peluang, serta bersedia mengubah tiap masalah adalah jalan menemukan solusi baru.

kami adalah konsultan creative yang berkontribusi untuk keajaiban kecil bagi pribadi dan pengembangan kapasitas kelompok. dalam rangka melahirkan sisi dunia yang lain. baik untuk proses kampanye kreatif, untuk promosi kreatif, riset kreatif, komunikasi kreatif dan pertemuan (rapat-rapat penting) yang benar-benar kreatif. serta proses belajar kreatif, adalah produk unggulan di LinkCERAH.

jika anda adalah pelaku organisasi politik, sosial kemasyarakatan, lembaga pendidikan, perusahaan, pegawai pemerintahan, para pengambil keputusan dan perancang program strategis di perusahaan, inspirator komunitas dan pembaharu sosial.

kami sepenuh hati siap bekerja sama untuk membantu mencapai tujuan terbaik dengan prinsip-prinsip saling menjalin kepercayaan yang membawa manfaat. melalui pengembangan ketrampilan seni mengelola pertemuan, desai konseptual organisasi inovatif, program kreatif untuk membuat organiasi lebih berenergy dan bersemangat meraih apa yang benar-benar di inginkan.

salam dunia cerah

2 komentar di “LinkCERAH

    • wartono…….

      energy dan gairah mencipta perubahanmu memang selalu baru.
      dan karyamu bersama seluruh wadyabala di DAUN sanggarlukisanak memang dahsyaaaattt….

      maju terus DAUN!!!!!

      Suka

Tinggalkan komentar