Visioning Akhir Tahun


Cerita cerah …………………….. (65)
〓〓〓〓 berbagi visioning 〓〓〓〓

Daripada bikin resolusi saya pilih dengan pendekatan revisioning.”Ah itu soal istilah saja cak” demikian sergah seorang kawan. Monggo silahkan menilai dan menganalisis.

Bagi saya resolusi (kembali menyusun solusi dari peristiwa yg dianggap bermasalah). Basisnya ada krisis dimasa sebelumnya, maka butuh resolusi.

Sementara visioning fokus pada tujuan yang diiringi emotion~passion ttg apa yg benar2 mau disaksikan. Dan dia boleh dikerjakan dalam setahun maupun lebih dari itu.

Para NawakAlam Lovers Berbagi dalam Dialog membuat Papan Visi

Visi itu apa mudah dikomunikasikan serta melampaui kata2. Apalagi arti kata visi itu adalah gambar. Ketika tanpa kitta sadari otak manusia adlh prosessor gambar. Maka membuatt visi yang lebih visual dan di install dalam suara jiwa. maka tiap langkah kita ada yg memandu tindakan.

“Saya baru tahu bahwa gambar itu bisa dibaca dan kata~kata atau kalimat itu juga bisa digambar”. Demikian cak sapari memberikan umpan balik dari proses visioning selama dua hari di bulukerto kemarin.

Sementara di tempat equalitazLaundry yg oleh ownernya juga dalam dua hari 30~31 desember kmrn memberi tantangan visioning buat ttim kerjanya. Saya juga mendapatkan pengalaman terbaik di sesi umpan balik.

“Saya memilih STMJ pak buat proses pertemuan ini. Saat mau meminumnya aroma telurnya kadang serasa enegk. Tetapi saat selesai dengan smua proses meeting dg metode seperti ini. Rasanya jadi segar bugar. Kapan yaa ada pertemuan yang seperti ini lagi?” Demikian kalimat penuttup mba lia kepada proses visioning tim equalitazLaundry.

Inilah konser dua hari di akhir tahun yang menantang. Satu pertemuan sesi pagi sampai sore di perusahaan di kota malanng. Begitu selesai saya meluncur ke lokasi petangnya ke Desa Bulukerto. Untuk berbagi visioning dengan organisasi pemuda kreatif NawakAlam Gemulo.

Terimakasih kesempatan. Terimakasih kawan~kawan terbaik yg mengapresiasi seni fasilittasi dari jejak seorang seniman perrtemuan yg sdg merayakan proses mencipta.

Selamat menyambut 2015 dengan visi yang keren dan menggugah.

Semoga visi jadi Laundry yg segera bisa buka cabang, menjadi frenschise, jadi Laundry Trendsetter dan di gandrungi para pelanggan di th 2015 bisa tercapai sesuai visi dan imajinasi tim.

Semoga NawakAlam juga bisa menyaksikan membesarnya dukungan untuk‪#‎svegemulo‬. Punya usaha kreatif, berhasil menggetarkan dengan event2 dan kampanye kreatif, serta segera memiliki strategi komunikasi dg media center yg inspiratif. Sesuai dg impian dan papan visi yang telah di ciptakan..

Terimakasih 2014 yang berisi.

1 januari 2015.

Di sebuah perjalanan skitar sigura~gura usai menyeruput kopisusu.

‪#‎salamIndonesiaBerisi‬

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s