Video Klip Cerah

berikut adalah rekaman konser-konser cerah, khususnya dalam paket outdoor learning spirit. dimana kegiatan OUTBOUND, FAMILY GATHERING, OUTING, CORPORATE GATHERING, SERTA PELATIHDAN DAN TRAINING DENGAN PENDEKATAN OUT OF BOUNDARIES yang di percayakan kepada cerah institute oleh para sahabat Dunia Cerah…

 

PROFILE CERAH INSTITUTE DAN PORTOFOLIO OUTBOUND PLUS

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

6 thoughts on “Video Klip Cerah

  1. wah hebat…. setuju. tapi sebentar…entrepreneur macam apa…? gak sederhana..,gak gampang…. semoga gak asal beda…mungkin yang harus dipegang adalah kebenaran TUHAN…Satu TUHAN….banyak agama, banyak manusia, banyak madzab..,ah…manusia…, Yang katanya amerika juga punya tuhan, menjajah juga atas nama tuhan…, ah Israel…lebih parah…dalam kitabnya Talmut, selain yahudi bukan manusia..dan rahib yahudi bisa menang berdebat dengan tuhan…ah…Oke saya setuju…,si yatim memamng manusia dengan sejuta potensi….yuk kita buka potensinya..untuk Indonesia yang sedang kacau..,penuh koruptor dan munafik ini

    Suka

  2. benar sekali. bahwa segala sesuatu yang dikondisikan dan diciptakan menurut kita pasti akan sama persih dengan apa yang kita tanamkan tadi. kalau yatim dipahami sebagai orang yang lemah maka dia benar2 menjadi lemah. sudah saatnya yang berdaya menggandeng si yatim untuk berdaya juga atau si yatim bergandengan tangan dengan sesama yatim untuk maju dan melangkah bersama. dalam kebersamaan pasti akan tercipta kekuatan. dengan kekuatan kita ciptakan kemandirian

    Suka

  3. bener banget mas…tidak zamannya lagi anak2 yatim/piatu kita anggap sebagai makhluk yang harus selalu didoktrin hanya nrimo belas kasihan dari masyarakat….sudah saatnya kekuatan atau potensi yang ada pada mereka kita keluarkan agar mereka bangkit berdasarkan keyakinan dan kemauan yang berasal dari dalam dirinya sendir…krn menurut saya tidak ada suatu kekuatan yang benar2 kuat kecuali itu datang dari dalam diri kita sendiri. great idea !!
    selamat berkarya mas…semoga apa niatan tulus mas bisa terealisasi..dan kita cetak sebanyak2nya entrepreneur muda darin anak2 muda bangsa ini, agar bangsa ini bisa mandiri dan maju dengan kekuatan kita sendiri sebagai sebuah bangsa yang besar, agar kita tidak mempunyai ketergantungan pada bangsa asing, sehingga kita mempunyai harga diri yang utuh di dalam pergaulan dunia internasional.
    horas !!

    Suka

  4. sebuah kebohongan, manakala itu secara terus menerus di dengung2kan sebagai sebuah kebenaran, maka sebuah kebohongan itu akan menjadi sebuah kebenaran.

    sebuah kebenaran, manakala itu secara terus menerus di dengung2kan sebagai sebuah kebohongan, maka sebuah kebenaran itu akan menjadi sebuah kebohongan.

    terkait dengan tulisan mas ridho, sungguh sangat bener kalau saatnya kita yakinkan anak2 yatim itu untuk maju dan mandiri berdasarkan potensi diri mereka masing2…ayo kita buang jauh2 paham yang selama ini melekat dalam benak rakyat indonesia kalo anak yatim hanya anak2 yang harus dikasihani dan disumbang mulu…mari kita bangkitkan dan yakinkan bahwa mereka juga punya poensi dan kekuatan untuk maju. bravo mas ridho !

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s